Senin, 25 November 2013

Dapat manusia memperoleh penglihatan malam alami?

Anda mungkin bertanya-tanya pada beberapa titik atau lain jika suatu hari kita akan dapat melihat dalam gelap seperti beberapa hewan. Atau mungkin Anda berpikir untuk diri sendiri jika beberapa orang memiliki kemampuan ini hari ini. Ketika kita membandingkan diri terhadap binatang yang dapat melihat dalam gelap apa yang membuat mereka berbeda dari kami? Dengan permintaan yang menarik tapi satu dengan tidak ada solusi mudah.
Kita semua berpikir tentang betapa besar akan dapat melihat dalam gelap meskipun biasanya ketika kita akan meraba-raba sekeliling dalam kegelapan mencari cahaya setelah kekuatan yang dipotong. Kebanyakan orang berasumsi bahwa kita memiliki kemampuan penglihatan malam tidak sama sekali, tapi ini hanyalah karena tidak bekerja dengan cara yang sama bahwa hal itu untuk kebanyakan hewan.
Fakta yang sederhana adalah bahwa manusia benar-benar memiliki tingkat yang wajar malam visi ini hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk itu untuk mulai bekerja dengan baik. Hal ini karena ada reaksi kimia yang diperlukan untuk mengambil tempat di mata kami dalam rangka bagi kita untuk melihat lebih baik dalam gelap. Ada batang di mata everyones disebut Rhodopsin dan ini benar-benar mengubah warna dalam cahaya rendah untuk membantu Anda melihat lebih baik.
Untuk batang ini agak ajaib untuk bekerja harus ada beberapa jenis cahaya tersedia, misalnya bintang-bintang. Dalam hal ini kita mirip dengan banyak malam berburu binatang yang mereka cant fungsi dalam cahaya nol baik. Namun cara di mana rumah umum kucing misalnya dapat menggunakan cahaya tersedia sangat berbeda dengan kita. Semuanya bisa kembali menggunakan cahaya dengan menyalurkan ke depan retina mereka setelah hits bagian belakang mata mereka. Inilah sebabnya mengapa ketika Anda lampu mobil bersinar pada kucing di malam mata mereka mulai bersinar.
Apakah mungkin untuk menjadi lebih baik dalam melihat objek dalam gelap? Selama perang pertama di Irak sekelompok British spesialis pasukan Dikirim di belakang garis musuh di pengintaian. Daripada menggunakan gelas besar malam visi mereka bergantung hanya pada mereka sendiri alam malam visi yang telah digunakan selama bertahun-tahun. Mereka melaporkan kembali setelah misi itu mampu melihat hampir sempurna setelah sekitar 60 menit dari kegelapan lengkap.
Ada satu atau dua kerugian manusia malam visi. Yang utama adalah bahwa jika Anda menemukan cahaya terang tiba-tiba Anda segera akan kehilangan kemampuan Anda untuk melihat di malam hari. Hal ini karena reaksi yang terjadi dapat membalikkan jauh lebih cepat yang dibutuhkan untuk membuat di tempat pertama. Untuk alasan ini beberapa orang hanya menggunakan satu mata saat melihat cahaya terang sehingga mereka selalu memiliki satu malam siap mata.
Anda mungkin berpikir orang-orang yang bekerja terus-menerus dalam cahaya rendah menjadi lebih baik beradaptasi dengan cahaya rendah daripada kita. Dikatakan bahwa jika mata Anda selalu harus menyesuaikan kegelapan yang mereka menjadi lebih cepat beradaptasi dan bereaksi terhadap cahaya rendah. Cara ini sangat mirip dengan seseorang yang melatih otot-otot mereka setiap hari untuk mendapatkan lebih kuat.
Beberapa ahli juga menyarankan orang-orang yang bekerja terus-menerus dalam cahaya rendah atau kegelapan mampu menyesuaikan lebih mudah untuk kondisi cahaya yang berbeda. Karena penggunaan berulang dari batang kimia dalam bahwa mereka menjadi lebih baik mengadaptasi cahaya perubahan dalam banyak sama pergi sebagai seorang atlet dapat mengasah otot mereka.
Kita semua bisa sepakat bahwa ketika datang ke bergerak cepat di malam kami benar-benar tidak dapat bersaing dengan predator kucing atas yang dapat tangkai mangsa dari ratusan meter. Namun kita memiliki bakat luar biasa untuk melihat dalam kegelapan dan kebanyakan orang masih tidak menyadari bahwa mereka memilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar